Headlines News :
Home » » Sambutan Ketua BMT MAS

Sambutan Ketua BMT MAS

Written By BMT MITRA AMANAH SYARIAH on Senin, 20 Agustus 2012 | 02.40

Bismillahirramanirrahim
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, karunia dan hidayah-Nya bagi setiap hamba-Nya yang Dia kehendaki, sholawat dan salam semoga tercurah pada qudwah hasanah kita yaitu Nabi Muhammad SAW  beserta keluarga dan sahabatnya.
Merupakan kebahagian yang mendalam dimana kita bisa berjumpa di dunia maya ini. Dimana kita bisa berinteraksi menembus batas jarak dan batas waktu. Menjalin ukhuwah Islamiyah, membetuk jama"ah yang lebih kokoh.  Kemajuan internet harus kita manfaatkan sebaik-baiknya. Teknologi akan terus bergerak maju dan arusnya akan membawa dampak pada kehidupan manusia.
Kami ingin memperkenalkan niat dan upaya Kami untuk memberdayakan Kaum Dhuafa, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan juga seluruh pemangku kepentingan melalui Koperasi Jasa Keuangan Syariah yang Kami beri nama Baitul Maal Wat Tamwil Mitra Amanah Syari'ah yang disingkat BMT-MAS.
BMT-MAS ini lahir dari kerinduan Para Pemuda Nahdliyin, Tulang Bawang Barat untuk Meminimalisir Rentenir yang kian merajalela menjerat masyarakat. Dan pada tanggal 1 Agustus 2012, BMT-MAS di bentuk oleh para aktifis Nahdliyin ( LAKPESDAM NU dan GP ANSOR ).
Secara terbuka dalam media ini Kami ingin mengajak semua pihak untuk berpartsispasi aktif bekerjasama dengan BMT-MAS, siapapun anda, apapun posisi anda dan dimanapun anda berada. Mari kita wujudkan perekonomian yang lebih berkeadilan dan lebih mensejahterakan banyak pihak. Kami percaya bahwa kontribusi dari semua pihak menjadi obat mujarab di dalam mengembangkan BMT-MAS ke depan agar tumbuh dan berkembang dengan sehat sesuai harapan kita semua.
Walahul Muwafieq Illa Aqwamithorieq
Wassalamu'alaikum Wr Wb
Share this article :

0 komentar:

MITRA UMRAH & HAJI PLUS

INFAQ SAUDARA ADALAH SETETES AIR KEHIDUPAN BAGI YANG MEMBUTUHKANNYA SALURKAN ZAKAT,INFAQ, SEDEKAH ANDA MELALUI BAZIS BMT Mitra Amanah Syariah Info : 085279721024 / 085279881117

Recent Comments

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Samsul Mungin | samsul mungin
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Design by Desain Website Published by samsul mungin